Bubuhan Pangaramput

Selamat Berlomba Blogger Semua

Keren juga nih selama bulan-bulan terakhir ini rasanya makin bertaburan aja kontes atau lomba blogging, SEO, review, plus semua serba serbinya yang menjanjikan hadiah lumayan buat beli kerupuk satu truck :P


Ucapan selamat berlomba blogger semua, khususnya semua blogger Kalteng yang ikutan berlomba dalam kompetisi blog edukasi yang diadakan Universitas Palangka Raya yang pasti bukan Universitas Karamputologi dan Ambungologi seperti blog ini.

Saya sendiri tidak ikutan di kontes itu, selain gak begitu dekat dengan lingkungan Unpar, saya juga kurang faham apa ketentuan kontes blog itu soalnya rada lelet memahami syarat dan ketentuan kontesnya apalagi teman-teman lain udah memastikan diri untuk ikutan, jadi mending jadi supporter aja buat yg hobby nulis formal dan serius di dalam blognya :P

ini nih info lombanya ada di sini : http://hmpl.hostoi.com/?/daftar

Kali aja ada pengunjung nyasar yg kebetulan baca tulisan ini dan berminat ikutan lomba blog tadi saya ucapkan selamat berlomba blogger semua semoga kalian semua menang, tapi hadiahnya cuma buat 3 orang ya? jadi gak mungkin semua menang dong... ya.. pokoknya selamat berlomba aja deh buat blogger pemburu lomba semua semoga menang dan bisa menjadi yg terbaik :D

Buat kontestan kompetisi blog lain seperti kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner, saya juga ucapkan selamat berlomba aja, biar bisa jadi pemenang bersaing dengan blogger lainnya.

Sama juga buat seluruh peserta wisata seo sadau semoga menang dan selamat mengakhiri lomba dengan hasil yang manis membawa sebakul Ilmu buat dibagikan ke kawan-kawan blogger semua.

Bingung nih mau ping kasih lomba apa lagi pokoknya dengan maraknya kontes dan lomba ini saya ucapkan selamat berlomba blogger semua, jadilah yang terbaik pada jatahmu masing-masing :P



Baca Juga :



2 Komentar:

Iklan Baris Gratis mengatakan...

Aku juga ikut ni kontes SEO Bisnis Pulsa Eranet

Dukung aku ya....

obat herbal mengatakan...

semoga sukses ya gan

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini