Bubuhan Pangaramput

POISON KEYWORD | BLOGGER | MITOS SEO


Apa Itu Posion Keyword?


Poison Keywords - Apa Arti Poison Keywords? Pengertian Poison Keyword?

Poison Keyword - Sebenarnya Hafiz Ansyari sudah lama pengen banget ngebahas mengenai kata yang satu ini. Meskipun masih terbilang Blogger Kacangan mungkin gak ada salahnya Hafiz Ansyari bubuhan Blogger Kalteng ini mengupas sedikit tentang Poison Keyword dan hubungannya dengan SEO (Search Engine Optimization)... Gaya dikit boleh kan??? hehehe... sok-sok-an banget ya Blogger yang satu ini?

Bersiaplah untuk membaca bualan dan postingan P A N J A N G dan L E B A R dari Hafiz Ansyari.

Tulisan tentang poison keyword ini sebenarnya hanya ingin berbagai buat rekan Blogger-Blogger se-Bangsa dan se-Tanah Air :)

Apa sebenarnya Poison Keyword itu?

Sebenarnya jika ditinjau dari segi bahasa "poison keywords" dapat diartikan sebagai kata kunci beracun atau racunnya kata kunci. Maksudnya??? Nah kalo bagian nge-jawab masalah ini mungkin para jawara SEO lebih berhak mengupasnya lebih mendalam.

Apa hubungan Poison Keyword dengan SEO?

Bagi rekan-rekan Blogger yang udah akrab sama Search Engine Optimization (SEO) mungkin sering menggunakan beberapa SEO tools atau Program-program SEO seperti Meta Tag Analizer dan menemukan hasil analisis tentang tag-menge-tag tersebut menunjukkan beberapa kata kunci yang dibilang "poison keyword" oleh SEO tools online tersebut.

Apa aja kata kunci yang tergolong Poison Keyword?

Sebenarnya banyak sekali kata kunci atau keyword yang digolongkan sebagai posion keyword oleh tool meta tag analizer atau SEO tools tersebut, tapi di sini saya hanya berbagi berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang udah saya rasakan sendiri di dunia perbloggingan (meskipun masih tergolong hijau). Ok... beberapa poison keyword tersebut antara lain adalah kata-kata kunci seperti search engine dan forum. Nah... kata-kata kunci inilah yang "diharamkan" oleh Meta Tag Analizer untuk kita tuliskan di dalam tubuh postingan.

Daftar Beberapa Kata Kunci yang Berhubungan dan Dijudge Karena Memiliki Relevansi Sebagai Poison Keyword:

  1. Forum hosting
  2. Forum Software
  3. Community Forum
  4. Free Forum Hosting
  5. PM Forum
  6. Web Forum
  7. Online Forums
  8. Business Forum
  9. Business Forums
  10. Stock Forum
  11. Search Engine
  12. Internet Search Engine
  13. PPC Search Engine
  14. Search Engine Optimisation
  15. Search Engine Marketing
  16. Search Engine Optimization
  17. Search Engine Advertising
  18. Search Engine Optimization Company
  19. Search Engine Optimization Service
  20. Search Engine Marketing Company
  21. Dan Lain Sebagainya....

Mitos Poison Keyword? Apa Maksudnya?

Posion Keyword dan Mitos Search Engine Optimizaton-SEO?

Yupz... si Blogger Kacangan yakin kalo istilah poison keyword atau kata kunci beracun alias racun kata kunci itu hanyalah "Mitos" dan "Omong Kosong" belaka, karena istilah poison keyword ini sama sekali tidak terbukti dan Hafiz Ansyari berpesan jangan takut untuk menuliskan kata kunci apapun dalam postingan kita, Blogging itu bebas untuk kita menuliskan apa saja selama tidak mengandung unsur SARA dan pelanggaran hukum lainnya. (Saya yakin itu)

Kenapa Kata Kunci "Forum" dan "Search Engine" Termasuk Poison Keyword?

Berdasarkan Hasil Analisa Hafiz Ansyari si Blogger Kacangan (cie...ile) beberapa kata kunci di atas sengaja digolongkan ke dalam daftar Poison Keyword oleh Meta Tag Analizer hanya demi menjaga kepentingan dan kelangsungan bisnis penyedia layanan Tools Online tersebut sebab jelas persaingan untuk kata-kata kunci itu sudah sangat-sangat padat. Coba rekan Blogger perhatikan kembali Daftar Poison Keyword di atas, cermati dan fahami sendiri... hehehe... "It's Just Business Strategy" :)

Nah... itu aja postingan sederhana dari Blogger Kacangan hari ini, buat rekan Blogger-Blogger Pro lain yang kebetulan memanfaatkan posion keyword ini sebagai sarana bisnis, Hafiz Ansyari si Blogger Kacangan mohon dipersorry aja coz udah berbagi postingan gak bermutu yang berusaha mengupas Mitos Poison Keywords ini.

Selamat dan Terimakasih kepada rekan Blogger-Blogger di seluruh penjuru Tanah Air yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk membaca postingan blog yang rada p a n j a n g ini... semoga bermanfaat dan mari kita tinggalkan Mitos Poison Keyword dan Kembali menuliskan segala hal di dalam blog kita masing-masing. "Jangan Mau Jadi Korban Bisnis Negara Luar".

Kurang dan lebihnya saya mohon maaf, dan kepada pembawa acara.... halah... kayak pidato aja...

Kabuuuurrrrrrr........eiiitsss... sendalnya ketinggalan...

Baca Juga :



7 Komentar:

MooChenk mengatakan...

Pertamax......

manusia biasa mengatakan...

woiiiiiiiiiiiiiiiiiii
boleh juga dicoba nih..........

info menarik bos..... sipppppp

Adhie mengatakan...

wah artikelnya mantab nih om....

bisa dicoba kyknya nih....

hehehehe:)

jide_black mengatakan...

wah sep info bro..nyoba ahhh

jide_black mengatakan...

wah SEO idaman ku...tuch bro

adedosol mengatakan...

Mksh mas, sy barusan make metatag analizer dan menemukan poison keyword, sempet bingung jg, tp stelah baca artikel ini jd paham, thanks ya

Berguru dan Belajar SEO mengatakan...

waduh poison keyword kayak makan aja sob, beracun pula, hehe, terimakasih banyak sudah mau berbagi sobat

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini