Bubuhan Pangaramput

Ganyang KapanLagi.com = Pangaramput = SCAM


Luna Maya Jadi "Korban" KapanLagi.com

KapanLagi.com: Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi MENGINJAK BLOGGER INDONESIA?

Ganyang KapanLagi.com = Pangaramput = SCAM - sengaja saya angkat sebagai judul postingan kali ini sebagai bentuk solidaritas sesama kepada rekan blogger-blogger se-Bangsa dan se-Tanah Air yang sedang terlibat "Perang dengan KapanLagi.com"

Kapanlagi.com dengan embel-embel "Pangaramput" saya ambil dari "Bahasa Banjar - Kalimantan Selatan" sebagai kata lain dari "pembohong", "pembual", "penipu" atau dalam bahasa keren blogger biasa dikenal dengan istilah SCAM.

Kapanlagi.com beneran SCAM??
Ya... KapanLagi.com sudah membohongi, menipu dan menginjak harga diri Blogger-Blogger Indonesia dengan penerapan sistem strategi pemasaran melalui kontes pemasangan Banner bertajuk Kapanlagi.com Friends yang diselenggarakan beberapa bulan lalu. Menurut janji (yang diingkari) KapanLagi.com bakal mengumumkan pemenang kontes pada tanggal 20 Desember 2008 dan yang bersangkutan berhak mendapat hadiah berupa uang (bukan uang pembinaan) sebesar 50 juta rupiah kepada pemenang kontes. Namun kenyataannya sampai tanggal 20 Desember 2008 KapanLagi.com tidak menepati janjinya, ironisnya lagi e-mail sejumlah rekan Blogger-Blogger yang mengikuti kontes pun tidak ditanggapi sama sekali oleh situs portal ini.

Luna Maya Jadi "Korban" Kapanlagi.com
Kontes Bohongan yang diadakan KapanLagi.com secara langsung maupun tidak langsung juga berdampak pada Luna Maya yang sudah menjadi "Korban" dalam kontes ini. Mungkin rekan blogger sekalian sering melihat di beberapa Blog, Friendster, dan Multiply yang mengikuti kontes tersebut menampilkan banner KapanLagi.com dengan wajah pacar Ariel Peterpan ini sedang tersenyum manis (duh...Luna Maya.. ah...jadi ngaco).

Meskipun saya pribadi tidak ikut dalam kontes ini (6 bulan lamanya), namun saya turut prihatin dengan nasib rekan Blogger lain yang sudah tertipu, kecele dan merasa harga dirinya sudah diinjak-injak karena dikadalin sama KapanLagi.com

Ayo... Bagi kalian yang merasa bagian dari Blogger Indonesia... kita Ganyang KapanLagi.com

Dalam Posting sederhana ini saya juga mendukung Blogger Indonesia lainnya yang menyatakan "PERANG" terhadap KapanLagi.com melalui postingan mereka:

  1. Ajimonoarfa : Surat Terbuka Untuk Kapanlagi.com
  2. Zalukhu : Kapan Lagi Is Scam
  3. RadenBeletz : SCAM Itu Banci Kaleng
  4. Hakimtea : Kapanlagi.com menantang perang blogger Indonesia
  5. Adi Yahya : Kapanlagi.com SCAM
  6. Kopitoize : Kapanlagi.com versus Blogger
  7. Kang Rohman : Kapanlagi.com Penipukah ? RePosted :BoengZhoe
  8. Putraeka : Kapanlagi + SCAM = Emang Banget
  9. Kamu??? (Silakan tinggalkan link pada Kolom Komentar)
Saatnya Blogger Indonesia Berpesta.... Buktikan Ke-Bloggeran-Mu!!!

Baca Juga :



7 Komentar:

david mengatakan...

wah kapanlagi ne masih hangat2nya

nanadimana mengatakan...

bro, pengundiannya tu tanggal 20 desember n pengumumannya tanggal 31 desember. coba dong diliat dulu di ourfriend.kapanlagi.com


jah.. kburu napsu ikut2 aja nih...

Administrator mengatakan...

@nana : pengumuman itu baru aja terpasang hari ini non, coba kalo gak diberontak sama blogger gak bakalan KapanLagi.com ngasih pengumuman kek gtu pake border segala lagi. wkwkwkwk... takut juga ternyata diserbu sama blogger, anyway... tetap aja tuh portal gak professional banget

jide_black mengatakan...

wah ya..punya saya udah ta banned duluan..hahahaha

ardi mengatakan...

Owh, itu to "yang komentar"... Di tempat saya juga komentar hampir sama... :-D

Administrator mengatakan...

@ardi : Yo'i Bro... gara2 50 juta mungkin... wkwkwkwk...

jadmikoz mengatakan...

ahahahaha.. Punya Q udah Q hapus gara-gara KL gak Keluarin Pengumuman... Tapi jd ngiler waktu tau Hadiahnya Di naikkan nilainya..

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini