Bubuhan Pangaramput

PEMILU LEGISLATIF KOTA PALANGKA RAYA - KALTENG TAHUN 2009

591 Caleg Resmi Masuk DCT DPRD Kota Palangka Raya


Berita Seputar Kalteng Hari Ini. Dari 592 nama Daftar Calon Sementara anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya, 591 nama dinyatakan lolos proses validasi dan masuk Daftar Calon Tetap sedangkan satu caleg diantaranya dinyatakan gugur karena tidak mendapatkan ijin dari tempat kerja yang bersangkutan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Palangka Raya, Sodikul Mubin, Jum’at (31/10) mengatakan bahwa pihaknya telah menetapkan Daftar Calon Tetap atau DCT Pemilu Legislatif DPRD Kota Palangka Raya Tahun 2009 adalah berjumlah 591 calon. Daftar ini diakui tidak akan mengalami perubahan lagi baik nama calon maupun daerah pemilihan masing-masing.

Sesuai dengan tahapan pemilu 2009, Komisi Pemilihn Umum Kota Palangka Raya telah melakukan validasi dan rapat pleno terhadap Daftar Calon Sementara dari masing-masing partai politik peserta pemilu 2009.

Setelah melakukan penetapan Daftar Calon Tetap ini maka tahapan KPU Kota Palangka Raya selanjutnya adalah melakukan sosialisasi tata cara kampanye kepada 38 partai politik yang akan bertarung pada pemilu 2009 mendatang. (Hafiz Ansyari)


Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini