Bubuhan Pangaramput

KEYWORD : PENGERTIAN MENDASAR BAGI BLOGGER MANIA

Pengertian Keyword Bagi Blogger Mania



Keyowrd.Tulisan ini bukan sekedar iseng karena saya belajar dari pengalaman sendiri yang juga pernah mengalami masa-masa kelabu di dunia perbloggingan. Mungkin terdengar norak bagi para blogger lainnya kalo saya membahas tentang "pengertian keyword" bagi para blogger untuk sekedar menjawab pertanyaan rekan blogger pemula lainnya seputar pertanyaan "apa yang dimaksud dengan keyword"? atau "apakah keyword itu?"

Sekali lagi tulisan berjudul pengertian keyword ini saya tulis berdasarkan pada pengalaman saya sendiri yang juga pernah bertanya-tanya apa seh maksud keyword? atau apa arti keyword itu?

Baiklah rekan blogger atau pengunjung Blog Hafiz Ansyari lainnya, di bawah ini saya akan menjelaskan secara singkat tentang pengertian keyword baik pengertian keyword dari segi arti kata berdasarkan bahasa, pengertian keyword berdasarkan bahasa pemograman serta pengertian keyword berdasarkan dunia internet marketing atau bisnis online.

Pengertian Keyword Berdasarkan Bahasa

Ditinjau dari segi bahasa Keyword dapat diartikan sebagai kata kunci adalah kata atau konsep dengan arti khusus, khususnya setiap kata digunakan sebagai tombol untuk kode atau digunakan dalam buku pedoman untuk link ke kata lain atau informasi lainnya. Yah kalo dalam kehidupan sehari-hari Keyword ini dapat diibaratkan sebagai kunci untuk menuju suatu ruangan yang dalam dunia online biasanya merupakan isi artikel dari sebuah website atau blog.

Pengertian Keyword Berdasarkan Bahasa Pemograman Komputer

Keyword atau kata kunci Kata kunci dalam aturan tata bahasa pemrograman, adalah kata-kata yang tidak boleh digunakan sebagai nama variabel, fungsi, prosedur, konstan dan lainnya, karena kata tersebut merupakan kata-kata yang telah dipesan oleh bahasa tersebut untuk melakukan perintah-perintah dasar.

Pengertian Keyword Berdasarkan Dunia Internet Marketing

Keyword atau kata kunci adalah frase yang kita inginkan agar website dapat ditemukan dengan mudah oleh mesin pencari. Terkadang iklim perusahaan mendorong orang untuk menggunakan frase spesial. Keyword bukan semata apa yang biasa kita panggil atas milik kita. Keyword lebih mengacu pada apa yang dipikirkan oleh para surfer (atau berdasarkan perspektif dari site visitor) yang ditulis pada kotak mesin pencari. Umumnya keyword merupakan dasar dalam berbisnis online khususnya bagi para internet marketer.

Nah.. itu dulu postingan “Hafiz Ansyari” seputar “Pengertian Keyword”. Artikel lainnya seputar keyword dan fungsi keyword atau hubungan keyword dengan seo akan “Hafiz Ansyari” jelaskan pada postingan berikutnya.

Semoga bermanfaat,


Posting terkait:

Baca Juga :



11 Komentar:

Anonim mengatakan...

Pos baik yang dilakukan yang baik tentang keywords. saya benar-benar menikmati tinggal saya di sini. Makasih untuk membagikan.

Coretan UMUM mengatakan...

trimakasih atas tataan tentang penjelasannya yang membahas keyword saya pemula di blog http://coretanyusuf.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

okee sipp

Den Bagas mengatakan...

sipp
jgn lupa mampir yaw...

dod mengatakan...

Makasih Infonya Kak , sangat membantu :D

Kapan-kapan datang kek blog saya ya kak

http://d-oddy.blogspot.com/

Inferter mengatakan...

mantap..
http://denicreations.blogspot.com/

Johans mengatakan...

Terima kasih, saya jadi lebih mengerti arti keyword.
http://www.tekanini.com/yohanesjohans

Unknown mengatakan...

makasi gan atas penjelasannya saya jadii lebih tau

Unknown mengatakan...

thankz bro :)
http://blogdiki14.blogspot.com

Nurkholis mengatakan...

Ada yg kurang gan, mungkin hanya menurut gw saja. Cara meletakan keyword nya dimana gan? Maaf pertanyaan nya nubi agak dasar dikit heheh cek blog gw juga gan http://idrpro404.blogspot.com/?m=1

Unknown mengatakan...

Mksih gan !

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini