Bubuhan Pangaramput

CATATAN BLOGWALKING HAFIZ ANSYARI HARI INI

HAFIZ ANSYARI NYASAR KE BLOG BANG YUSRIL IHMZA MAHENDRA


Hari ini hari yang cukup special bagi Hafiz Ansyari, makanya catatan blogwalking hari ini harus diabadikan di blog personal Hafiz Ansyari ini. Gimana gak special kalo blogwalking tiba-tiba nyasar ke Blog Pribadi salah satu figur favorit Hafiz Ansyari di Tanah Air

Begini ceritanya....

Jam dinding menunjukkan sekitar pukul 10 pagi... mau ke kantor masih belum waktunya (maklum jam kerjanya rada molor) trus iseng-iseng blogwalking sekalian update Blog Personal Hafiz Ansyari buat membahasa perkembangan seputar "Komunitas Balogger Kalteng".

Usai posting ndoro hafiz coba lihat posisi terakhir Blog hafiz Ansyari di google untuk beberapa keyword bertarget termasuk "Komunitas Blogger Kalteng" dan "Komunitas Blogger". Nah... di kata kunci kedua ini yakni "Komunitas Blogger" ntah dihalaman berapa (hafiz lupa) tiba-tiba ada postingan salah satu rekan blogger yang mengaku tau alamat dari blog personalnya si Laksamana Chengho alias bang Yusril Ihza Mahendra.

Tanpa nunggu aba-aba langsung aja meluncur ke Blog Bang Yusril dan trara... ternyata bener banget alamat yang dituju yakni blog my favorite figure... special banget rasanya nemu Blog Personal bang YIM ini.

Langsung isi comment dan mengucap salam pada sang tuan rumah... Sekalian ijin nge-link ke blog personal beliau...

Huhu... Hari ini benar-benar goresan pena tanpa tinta yang sangat berkesan bagi Hafiz Ansyari.

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini