Bubuhan Pangaramput

KPU KALTENG TETAPKAN 15 NAMA

Setelah melakukan uji kepatutan dan kelayakan terhadap anggota KPU Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Tengah, KPU Provinsi Kalimantan Tengah akhirnya menetapkan 15 nama yang dianggap layak menjadi anggota di wilayahnya masing-masing. Calon anggota kpu yang baru tersebut rencananya akan dilantik jum’at besok tanggal 24 oktober sekitar pukul 09.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu Legislatif yang akan dilaksanakan pada bulan april 2009 mendatang berbagai persiapan dilakukan untuk memperlancar pesta dekomrasi tersebut salah satunya adalah dengan mempersiapkan aspek Sumber Daya Manusia termasuk anggota Komisi Pemilihan Umum dari seluruh Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Tengah.

Setelah melalui berbagai tahapan tes seleksi mulai dari tes wawancara, rekapitulasi jejak serta uji kepatutan dan kelayakan, maka di peroleh 15 nama anggota KPU yang baru untuk wilayah Kabupaten Barito Utara, Gunung Mas dan Kota Palangka Raya.

Daftar Nama Anggota Komisi Pemilihan Umum
dilantik tanggal 24 Oktober 2008

Anggota KPU Kota Palangka Raya

1. Satriadi
2. H. Harmain Ibrohim
3. Sahdin Hasan
4. Shodikul Mubin
5. Apriwati

Anggota KPU Kabupaten Barito Utara

1. Ratutman
2. H. Masiuni Ahmad
3. H. Zaenal Kobra
4. H. Alamsyah
5. Latifah Tri Rahayu

Anggota KPU Kabupaten Gunung Mas

1. Tity Yukisna
2. Kalpin Bangkan
3. Yusaka Teddy
4. Guna
5. Madradiwan

Terpilihnya anggota Komisi Pemilihan Umum dari masing-masing Kabupaten dan Kota ini diharapkan dapat memperlancar proses pelaksanaan pemilu 2009 mendatang, karena setiap anggota KPU harus mempunyai kemampuan dan wawasan di berbagai bidang serta dapat mengakomodir setiap permasalahan yang terjadi.

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini