Bubuhan Pangaramput

BERITA HARI INI : 15 ANGGOTA KPU RESMI DILANTIK

Berita Hari Ini. Calon anggota KPU terpilih yang berjumlah 15 orang, hari ini Jum’at 24 Oktober 2008 resmi dilantik menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum dari masing-masing Kabupaten dan Kota di Kalimantan Tengah untuk periode 2008-2013.

Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Umum 2009 tepatnya tanggal 9 April 2009 mendatang menuntut kesiapan KPU Kalimantan Tengah dalam rangka suksesnya penyelenggaraan pemilu tersebut. Salah satunya langkah persiapan yang diambil oleh pihak KPU kalteng adalah dengan mengisi kekosongan anggota KPU dari masing-masing perwakilan Kabupaten dan Kota se Kalimantan Tengah.

Pagi tadi bertempat di Aula Mandala Wisata Palangka Raya, KPU Provinsi Kalimantan Tengah resmi melantik 15 orang anggota Komisi Pemilihan Umum yang baru untuk wilayah Kabupaten Gunung Mas, Barito Utara dan Kota Palangka Raya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah, Faridawaty mengatakan dengan dilantiknya 15 anggota KPU dari ketiga Kabupaten dan Kota ini maka lengkap sudah jumlah anggota Komisi Pemilihan Umum pada 14 kabupaten Kota se Kalimantan Tengah. Untuk menambah wawasan anggota KPU yang baru ini dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan pembekalan guna suksesnya penyelenggaraan Pemilu yang sudah mendekati waktunya.

Setelah pelantikan ini, masing-masing anggota KPU diharapkan dapat melakukan konsolidasi internal melaui rapat pleno guna menetapkan Ketua untuk masing-masing KPU serta melanjutkan tugas dan fungsi anggota KPU terdahulu sehingga setiap tahapan Pemilu yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, lancar dan tepat waktu.

Baca juga berita sebelumnya di Berita Hari Ini : KPU Kalteng Tetapkan 15 Nama

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini