Bubuhan Pangaramput

BLOG PERSONAL HAFIZ ANSYARI SUDAH TERINDEKS OM GOOGLE

Sekilas Cerita Tentang Blogwalking Blog Hafiz Ansyari


Celoteh Hafiz Ansyari Hari Ini.
Yuuhuu... ada berita menggembirakan seputar bloggwalking saya (red: hafiz ansyari) hari ini. Blog Personal Hafiz Ansyari yang memiliki visi dan misi mengembangkan Komunitas Blogger Kalteng sekaligus membahas tentang Jurnalistik dan Psikologi ini hari ini sudah terindeks sama mesin pencarinya om google yang tentu saja menjadi dambaan sebagian besar blogger mania.

Ceritanya begini...

Hari ini sembari blogwalking ke sejumlah blog milik rekan-rekan blogger sekaligus cek update keanggotaan saya di salah satu komunitas blogger di tanah air, saya coba iseng-iseng memasukan kata kunci "hafiz ansyari" di mesin pencari google dan... wow... ternyata blog personal hafiz ansyari yang saya miliki muncul dengan tajuk "hafiz ansyari blogger kalteng yang mencoba membahas seputar jurnalistik dan psikologi". Alangkah berbunga-bunganya hati saya sebab walaupun blog ini baru beberapa hari saya aktifkan alias melakukan posting sebagai tindakan awal SEO yang menjadi jurus ampuh kaum blogger.

Saya coba lihat hasil pencarian di google ternyata mayoritas hasil pencarian dengan keyword "hafiz ansyari" mengarah pada seorang ketua KPU yang kebetulan memiliki nama mirip dengan saya (red: hafiz ansyari) cuma kalo nama saya hanya Hafiz Ansyari sedangkan beliau memiliki nama lengkap Abdul "Hafiz Ansyari" serupa sih tapi mungkin beda nasib kali ya? Kalo "Hafiz Ansyari" hanya seorang blogger kalteng yang berusaha membahas jurnalistik dan psikologi sedangkan Abdul "Hafiz Ansyari" sebagai Ketua KPU yang hampir dikenal seluruh masyarakat di Indonesia termasuk di wilayah kalteng tempat saya berdomisili. Mungkin saya bakal menjadi rissing star atau kuda hitam regenerasi orang sukses dengan nama yang sama yakni Hafiz Ansyari (rada narcis dikit).

Saya juga tertarik membaca beberapa hasil pencarian dengan kata kunci "hafiz ansyari" umumnya memang membahas artikel maupun berita tentang seseorang yang saat saya menuliskan artikel ini beliau masih menjabat sebagai Ketua KPU Pusat, senang juga memiliki nama "hafiz ansyari" yang nyaris serupa dengan orang terkenal di Negara sendiri :)

Sebenarnya terindeksnya halaman Blog Personal Hafiz Ansyari di mesin pencari google dengan keyword "hafiz ansyari" cukup memberikan beban tersendiri bagi saya apalagi harus bersanding dengan artikel kata kunci "hafiz ansyari" lainnya yang menjurus pada nama Ketua KPU Pusat Abdul "Hafiz Ansyari". Tapi bagaimanapun saya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik buat pengunjung Blog Personal Hafiz Ansyari ini karena Abdul "Hafiz Ansyari" adalah Abdul "Hafiz Ansyari" dan Hafiz Ansyari adalah Hafiz Ansyari, beliau Ketua KPU Pusat dan Saya adalah Blogger Kalteng yang berusaha membahas seputar Psikologi dan Jurnalistik sebagai bagian hidup saya.

Sukses buat Bapak Abdul "Hafiz Ansyari" sukses juga buat saya pribadi Hafiz Ansyari

Semoga Bapak Abdul "Hafiz Ansyari" tidak berbuat tindakan korupsi atau sejenisnya yang dapat merusak cintra nama seorang "Hafiz Ansyari" (Hanya sedikit harapan kecil dari orang yang memiliki nama serupa, sebab banyak kasus Pejabat Negara yang terjebak pada gelimang harta sesaat)

Cukup dulu deh postingan dan berbagi cerita hafiz ansyari di goresan pena hari ini, mau lanjutkan blogwalking dulu... siapa tau blog lain page rank nya meningkat :D

Salam Blogger,

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini