Bubuhan Pangaramput

Malu Melihat Statistik Blog

Sign In ke akun Blogger Dot Com lalu buka menu Ikhtisar Statisik alamak malu rasanya melihat statistik blog ini karena biarpun sudah lama sekali ditinggalkan ternyata masih banyak pengunjung "terjebak" mengunjungi blog Karamputologi dan Ambungologi ini.


Meski jujur di satu sisi ada perasaan senang karena blog ini berhasil menjaring pengunjung meskipun dengan tulisan yang sudah berumur dan cukup padat persaingannya, namun satu hal yang membuat malu adalah konten blog ini sendiri yang tergolong masih asal-asalan dalam penulisan bahkan tidak jarang hanya sekedar iseng itupun bila ada waktu.

Setelah melihat statistik blog hari ini, selain perasaan malu juga telah membuka pola pikir pribadi bahwa sebenarnya apa yang kita tuliskan ke dalam sebuah blog, apapun jenisnya sebaiknya usahakanlah menuliskan sesuatu yang bermanfaat.

Berbeda dengan blog Ambungologi ini, seringkali hanyalah tulisan sampah sekedar test proses indexing di mesin pencari seperti pada tulisan pengobat kerinduan yang jelas tanpa maksud apapun selain mengundang robot pencarian untuk menelusuri blog yang telah lama mati suri.

Baca Juga :



4 Komentar:

Toras cool mengatakan...

artikelnya sungguh menarik gan jangan lupa juga mampir membaca tentang STATISTIK BLOG

jasa web design mengatakan...

Kalau saya lihat blognya cukup bagus kok mas

penyembuhan reiki mengatakan...

infonya sangat bagus. thanks

Unknown mengatakan...

Haha pas kena banget. Karena malu jadi saya nonaktifin deh hahah. Kunjungi saya ya di rental mobil jogja semberani dan Sewa kantor Get Realty

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini