Bubuhan Pangaramput

Tulisan Pengobat Kerinduan

Lama sekali meninggalkan aktifitas blogging, nyaris 2 tahun tidak pernah menulis sesuatu yang berarti di blog. Sejumlah custom domain kesayangan pun terpaksa terlepas expired karena kesibukan offline yang cukup menyita waktu.

Tulisan kali ini pun masih sekedar sebagai obat rasa kangen terhadap dunia blogging yang mejadi salah satu hobby sekaligus bagian dari rutinitas di masa lalu saat masih banyak waktu senggang. Di blogosphere inilah saya bisa berbagi dan menemukan sahabat-sahabat sejati walaupun tak jarang ada yang kontra dengan pendapat dan opini kita.

Tulisan obat rasa kangen ini sekaligus jabat erat sesama blogger, terimakasih kepada teman-teman yang telah sudi berkunjung bahkan berkomentar di blog karamputologi dan ambungologi ini, sekaligus saya pribadi meminta maaf jika ada beberapa tulisan di masa lalu yang menuai pro dan kontra serta banyak yang menimbulkan pertanyaan yang tidak sempat saya jawab satu per satu dikarenakan ketiadaan waktu untuk online. Semoga tulisan pengobat kerinduan ini bisa menjadi awal sekaligus semangat baru untuk kembali ke dunia blogging yang lama saya rindukan.

Baca Juga :



2 Komentar:

Sundulbet mengatakan...

artikel yang sangat berguna sekali, terima kasih sdh sharing kepada kami..

salam Admin : Sundulbet.com
www:sundulbet.com mohon untuk kunjungannya.

alqotru mengatakan...

saya rasa blog agan sangan berguna sekali bagi kami para newbi semangat terus gan untuk membuat artikel yang bagus saya tunggu artikelnya salam ukhuwah islamiyah

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini