Bubuhan Pangaramput

Xiao Tian Jenderal Hacker Penakluk Google

Pernyataan Google untuk mengundurkan diri dari negeri tirai bambu China tentu tidak terlepas dari aksi Xiao Tian si Jenderal Hacker Penakluk Google begitulah julukan baru bagi pimpinan Cn Girl Security Team sebuah kelompok Hacker di China yang anggotanya khusus perempuan.


Dengan penampilan modis layaknya seorang foto model, gadis kelahiran Hunan 6 September 1989 yang mengaku juga hobby merokok dan dugem ini tidak lantas mengurangi kepercayaan pengikutnya bahwa Xiao Tian merupakan seorang yang jago komputer.

Pihak Google sendiri melalui Senior Vice Presidentnya, David Drummond mengakui adanya serangan sangat canggih pada perangkat Google sehingga membuat pihaknya mengambil keputusan untuk menijau ulang kelayakan operasional bisnis mereka di China.

Hingga bulan Juli 2008 di China setidaknya tercatat sekita empat juta orang tergabung dalam berbagai Komunitas Hacker salah satunya adalah komunitas Hacker yang dipimpin oleh Xiao Tian yang tercatat memimpin sekitar 2000 hacker perempuan di China.

Menunjukkan Skill yang tidak kalah bersaing dengan kamu pria adalah tujuan awal Xiao Tian membentuk kelompok Hacker Cn Girl Security Team, menjadi selebritis dan membuka peluang karier di dunia hacking kini mengantarkan Xiao Tian sebagai Jenderal Perang Dunia Maya bagi Hacker China, tampil sebagai penakluk Google tentu bukan ukuran sembarangan bagi Gadis belia yang modis ini.

Baca Juga :



1 Komentar:

si ganteng mengatakan...

wooowww.. kereeeeeeeeeeennnnn Xiao Tian ngerti bahasa indonesia ga yah :D :D mau di jadiin pacar ahh kalo ngerti

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini