Bubuhan Pangaramput

Merubah Gaya dan Trend di Tahun 2010

Baru beberapa hari lalu kita sudah merayakan sebuah seremoni pergantian era baru ke menuju angka dua-kosong-satu-kosong atau dua ribu sepuluh banyak kalangan berasumsi dan memprediksi apa saja yang akan terjadi dan menjadi saat memasuki masa ini.

Mulai dari Trend Fashion dan Gaya Busana, Lifestyle, Kacamata, Property hingga Mode Hunian dan Rumah yang akan menjadi Trend di Tahun 2010 semua terangkum jelas dalam dengan gaya bahasa masing-masing pada setiap artikel situs, portal, bahkan hingga weblog yang ada di Indonesia maupun Mancanegara.

Merubah Gaya dan Trend di Tahun 2010 sudah pasti turut dilakukan oleh blog ini walupun gaya perubahan gaya dalam hal kecil dan simpel sekedar mengikuti trend yang ada di Tahun 2010 sebagai tahun baru, era baru dan wacana serta proyeksi baru dalam dunia blogging.

Bukan ingin berpanjang lebar membahas perubahan trend dan gaya yang akan menjadi booming di tahun 2010 ini namun lebih kepada proyeksi langkah-langkah baru apa saja yang harus menjadi bagian penting dari blog ini selama mengarungi tahun 2010 baik sekarang maupun nantinya.

Mengikuti trend bukan berarti harus menjiplak secara persis gaya orang lain, karena letak sebuah penyempurnaan adalah hal terpenting dalam sebuah keputusan, selama masih menjadi sesuatu yang baik dan mengarah pada suatu kebaikan mengapa mesti berlama-lama larut pada masa lalu, mari merubah gaya dan trend blog kita masing di tahun 2010. Mulailah sekarang dan jangan takut untuk mencoba gaya baru, trend baru, proyeksi baru. Keep Spirit For Blogging Habits!

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini