Bubuhan Pangaramput

Titipan Tengah Malam

Memang waktu masih menunjukkan sekitar pukul 22.45 sih dan bagi sebagian blogger waktu seperti ini belum bisa dikatagorikan sebagai saat yang tepat untuk beristirahat apalagi kalo sedang ada tuntutan untuk menghidupkan lilin buat si Babi Ngepet tukang Ambungologi. :P


Iseng saja malam ini mau ngasih Titipan Tengah Malam ingat bukan Tititpan Tengah Malam ya sob, soalnya kalo bicara Titit nanti takutnya ada yang salah faham.

Titipan untuk Belajar SEO ini sengaja saya kirimkan tengah malam biar si empunya yang sudah terlalu lama tidur pulas dari dunia blogging bisa segera terbangun dan terperanjat dengan senggolan ini.

Tengah malam begini memang sepertinya pas banget buat ngirimin titipan, soale biasanya para ngepeters sedang beraksi menghidupakn lilin mereka masing-masing. Akhirnya selesai juga bikin sampah malam ini, semoga saja bisa bermanfaat bagi saya sendiri, syukur bisa bermanfaat bagi orang lain.

Baca Juga :



2 Komentar:

rental mobil di surabaya mengatakan...

terima kasih bagus banget, terima kasih

sewa mobil mengatakan...

nice post

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini