Bubuhan Pangaramput

Ngobrol Seputar Bisnis Online Sipet

Ngobrol Seputar Bisnis Online - Lucu juga baca-baca artikel kontes SEO dari para kontestannya, ada yang membahas tentang bisnis online adsense, warung online hingga promosi kebudayaan dan lowongan kerja sebagai topik utama mereka.


Tentunya yang paling ingin saya dukung adalah ngobrol seputar bisnis online ngebahas tentang Sipet dari salah satu Blogger Kalimantan alias Borneo, terkesan aneh juga sih kalo Sipet bisa dijadikan ide buat mengawali aktifitas berbisnis online.

Sipet sendiri sebenarnya diambil dari Bahasa Dayak Ngaju Kalteng dan benda ini adalah sebuah senjata khas Suku Dayak di Kalimantan Tengah. Bentuk Sipet memang seperti senjata sumpit pada umumnya, tapi bagi suku Dayak biasanya Sipet ini digabungkan menjadi satu dengan Tombak atau lebih dikenal dengan sebutan Lunju.

Anak Sumpit pada Sipet disebut sebagai Damek, Damek untuk setiap sipet umumnya digunakan sesuai kebutuhan namun pada zaman dahulu Sipet Dayak mayoritas selalu dicampur dengan ramuan khusus sebagai racun untuk melumpuhkan binatang buruan.

Lalu sebenarnya apa hubungan antara Sipet dengan ngobrol seputar bisnis online, yupz sebenarnya gak ada hubungan pasti sih diantara keduanya, artikel ini hanyalah sebuah keisengan daripada tidak punya ide buat bikin posting sekalian mendukung artikel kontes ngobrol seputar bisnis internet secara online yang dijajal blog nekat untuk mencoba sebuah teori barunya bersaing dengan blog-blog selebritis kontes SEO.



Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini