Bubuhan Pangaramput

Durian Runtuh dari Google


Ternyata bukan cuma nasabah Bank yang bisa ketiban rejeki nomplok tapi juga blogger ada kalanya bisa mendapat kejutan mendadak walaupun bukan dalam bentuk uang ataupun earning online yang dihasilkan dari blog.



Kemarin baru saja dapat buah durian dari Google, durian runtuh euy, gak nyangka bisa dapat durian runtuh dari Google saat update Page Rank (PR) belum lama ini.

Kenapa admin Karamputologi dan Ambungologi bisa bilang dapat durian runtuh dari Google? ya tentu aja dong karena memang tidak disangka dan tanpa diduga salah satu blogku yang baru dibangun dan direncanakan bakal menjadi dummy akhirnya ketiban durian runtuh mendapatkan Page Rank yang lumayan yakni PR 5, tentu saja ini menjadi berita baik disela begaram berita kurang mengenakkan yang menghiasi berbagai media massa selama kurun waktu terakhir... hehehehe...

Sebagai ungkapan rasa senang mendapatkan durian runtuh dari Google, makanya sengaja membuat postingan ini agar bisa dikenang kapan waktu mau mengingatnya, sebenarnya juga belum tahu bakal diarahkan kemana blog tadi nantinya, tapi yang pasti buat menjaga stabilitas Page Rank blog-blog utama aja agar bisa lebih stabil dan syukur banget kalo bisa menaikkan PR blog yang jadi target.

Semoga aja, kado dari Google ini bisa menjadi durian runtuh yang lezat dan nikmat buat masa mendatang dan ini bukan menjadi pertanda bahwa Google Page Rank bukan tolok ukur utama kualitas sebuah blog, sebab kalo itu benar terjadi tentu akan menjadi berita buruk buat Blogger Matre yang mengandalkan PR sebagai salah satu sumber ngepet di dunia maya.

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini