Bubuhan Pangaramput

Ternyata Flash Juga Macet

Orang sabar disayang Tuhan, mungkin kata-kata inilah yang harus kembali diingat oleh pemilik Karamputologi dan Ambungologi dalam mengambil suatu keputusan, gara-gara kurang sabar akhirnya keluar mulut singa masuk mulut buaya :P


Beberapa hari lalu saya memutuskan untuk pindah layanan koneksi internet dari provider lokal di tempat saya ke penggunaan produk Telkomsel Flash menggunakan koneksi 3G yang kata sebagian temen "larinya" lumayan kencang ketimbang layanan provider lama saya yang sering mengalami gangguan alias serba nanggung.

Tergiur ajakan ini, saya melakukan ujicoba menggunakan koneksi Flash milik teman saya dan hasilnya memang lumayan kencang dibanding koneksi yang saya gunakan sebelumnya, tertarik kekecangan koneksi inilah saya akhinya memutuskan hijrah layanan untuk mencoba menggunakan paket Telkomsel Flash Unlimited.

Beberapa hari menggunakan ternyata Flash mulai bertingkah, saya kaget ternyata Flash juga macet, kadang kencang tapi tidak jarang juga kendur banget kayak tali celana dalam yang sudah berumur :P

Menyadari kalo ternyata Flash juga macet saya coba mengganti modem menggunakan beberapa jenis modem baik lewat HP maupun beberapa modem eksternal lainnya (tentu saja tidak beli semua, karena beberapa diantaranya cuma minjam punya temen.. huehuehue..) hasil yang sama tetap saja saya dapati yakni ternyata Flash juga macet gak sekencang waktu diujicobakan sewaktu di awal.

Kalo sudah begini, saya cuma bisa bersabar dengan kontrak selama 1 tahun yang harus dijalani, mau upgrade paket dengan kecepatan yang lebih juga masih ragu, coz takut terlalu gambling apalagi kalo hasilnya sama aja, kadang terpikir mau balik lagi ke provider lama juga rasanya "malu" minta dipasangin lagi jaringannya, jadi yang harus dilakukan adalah bersabar dan menikmati sembari berharap semoga saja gangguan ini cuma sementara dan segera ada perbaikan dalam waktu dekat, coz saya masih tidak menyangka kalo ternyata Flash juga macet tanpa Si Komo. :D

Sambil menunggu wangsit dari sobat si pemilik koneksi siput, mending dicatat dulu di blog ini jadi ntar gampang kalo mau bernostalgia lagi :D

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini