Bubuhan Pangaramput

Gratisan Tak Harus Diabaikan

Semrawut, urakan, asal-asalan, nyampah dan amburadul... ,mungkin itulah kesan pertama bagi pengunjung nyasar yang kebetulan melototin matanya ketika berkunjung pertama kali ke blog tempat sampah lama yang masih numpang sama Blogspot rumah gratis dari Blogger.


Gratisan tak harus diabaikan, kayaknya memang cocok banget buat blog gratisan yang satu ini, meskipun gak bayar bukan berati harus diabaikan dong.. iya kan? memang kalo dibandingkan dengan blog custom domain lainnya sepertinya Karamputologi dan Ambungologi ini gak ada apa-apanya selain sebagai bak sampah penampungan tulisan-tulisan yang tidak jelas arahnya.

Biarpun banyak yang bilang begitu, tapi saya tetap merasa cinta peduli kok dengan blog gratisan ini, coz kalo gak ada sarana domain gratisan ini mungkin saya tidak akan pernah kenal yang namanya Blogsphere dengan segala Blogging Habit nya termasuk mengenal sejumlah sahabat yang termasuk Blogger Matre dan mengkalim dirinya sebagai Fulltime Blogger.

Berbulan-bulan bahkan hampir menyentuh angka setengah tahun tidak terurus, pake baju template seadanya, nyaris tidak berpengunjung bukan berarti blog ini saya abaikan apalagi kalo sampe dibilang dicuekin ibarat kacang lupa sama kulitnya :D coz seperti udah dibilang sebelumnya, mengejar target pada blog utama, sibuk belajar dan ditambah kesibukan offline mungkin penyebab utama kalo blog ini hampir tak pernah tersentuh lagi.

Beruntung,... hasil obrolan terakhir dengan sobat tadi malam, sedikit menguyak kulit kepala memori agar sudi bernostalgia barang sejenak di blog ini. Thx banget bro,... cubitanmu cukup membangunkan kemaluan semangatku memelihara blog ini lagi :D intinya kan gratisan tak harus diabaikan tha? hihihihi...

Baca Juga :



2 Komentar:

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Iya tuh, cos banyak juga kok gratisan yang kualitasnya bagus.

disposable contact lens mengatakan...

blog gratisan juga dapat ber PR dan di buat untuk ladang pencari $ kan boss apalagi klo udah PR4... sip deh

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini