Bubuhan Pangaramput

Senapan Yang Macet

Parah banget memang kalo indexing blog ngedrop, tembakan gak berjalan sebagaimana yang diharapkan gimana mau mempelajari ilmu kalo tidak sesuai harapan :)


Persis sebuah senapan yang macet, kepala pusing mikirin gimana cara mengatasi senapan yang macet parah gini, peluru tidak bisa telontar dengan sempurna, baru mau menarik pelatuk eh.. senapan malah macet gak karuan.

Kira-kira begitulah perumpamaan SEO yang mandeg ibarat senapan yang macet, bikin panas dingin, geregetan dan yang pasti sedikit meneteskan keringat dingin, niat berburu di Wisata SEO Sadau malah macet total karena senapan blog seperti ini gak berfungsi sesuai harapan.

Ketimbang bingung mengejar hewan buruan tapi senapan yang digunakan macet, mending sengggol dulu sulumits retsambew siapa tau bisa merangkak sedikit demi sedikit memberikan stimulus kepada para webmaster biar lebih semangat memacu SEO nya.

Di sela senapan yang macet muntahkan lagi peluru buat wisata seo sadau si isen mulang siapa tau bermanfaat, toh Karamputologi dan Ambungologi cuma bisa kasih dukungan aja buat peserta kontes-kontes SEO.

Selama masih orang Kalteng dukungan terus mengalir deras apalagi kalo sampe di sms sama empunya blog :D

Daripada otak kalian makin macet, mending udahan aja dulu posting senapan yang macet ini, gak tega juga kalo blog ini jadi bulan-bulanan lempar-leparan peluru aja, udah bubuy... eits tendang lagi wisata SEO sadau di sini.


Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini