Bubuhan Pangaramput

Indexing Blog Ngedrop

Sebenarnya malam ini sudah merasa sangat ngantuk tapi rasanya ada kurang garam dan gula kalo belum menyapa blog Karamputologi dan Ambungologi ini coz keduanya merupakan Cabang Ilmu Terbesar di Dunia Blogging :D


Seperti biasa, temuan blogwalking hari ini adalah masalah Indexing Blog Ngedrop, belakangan banyak Blogger mengaku mengalami Indexing Blog mereka Drop gara-gara penyebab yang belum dapat dipastikan alias blom A1.

Nyasar-nyasar tentang indexing blog akhirnya nemu jug artikel yang membahasa sedikit tentang ujicoba solusi atau percobaan cara mengatasi Dropnya Indexing Blog yang dibahas oleh Max Glipmax (yang pasti bukan Memek yak?)

Di blog ini sang empunya sedikit membahas tentang percobaan mengatasi Indexing Blog yang menerpa Blog miliknya yakni dengan mangakali Sitemap atau tepanya dengan menghapus seluruh Sitemap yang dicurigai sebagai penyebab munculnya masalah yang mulai marak dibicarakan oleh Blogger khususnya pengguna blog bermesin Wordpress.

Tapi di akhir postingan blog ini ada juga sedikit kata lucu yang mengharapkan bantuan penjelasan dari pengunjung jika ada solusi lain yang lebih tepat digunakan untuk memperbaiki Indexing Page Blog yang mengalami Dropping? Yah.. namanya juga eksperimen, siapa tau berhasil, paling gak blog Karamputologi udah pernah menuliskannya hari ini.

Seiring berakhirnya tulisan ini, mungkin inilah saatnya mulai relaksasi otot kemaluan mata di kasur tercinta.

Baca Juga :



1 Komentar:

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

thanks atas infonya mas, saya juga akan buat eksperimen sendiri...

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini