Bubuhan Pangaramput

Paket Backlink Untuk Teman

Kebetulan online hari libur gini kayaknya waktu tepat buat update blog ini daripada terkubur tak berdaya di jagad blogsphere, sekalian aja menyenggol blog peserta Kontes SEO yang masih bergoyang ria di mesin pencari.



Paket Backlink Untuk Teman
Kiriman paket backlink khusus ditujukan untuk teman sepertinya gak berlebihan walaupun segenggam paket backlink untuk teman ini tidak berpengaruh banyak buat memperbaiki posisi blognya di SERP hasil penelusuran si robot tapi namanya teman gak seru kalo gak ikutan mencubit blog yang terjun di Kontes SEO.

Paket backlink untuk teman kayaknya ditujukan ke bagian depan aja blog milik anak Wisata Borneo Island supaya gaung suaranya lebih terdengar keras di setiap target kata kunci pencarian yang mau ditendang pada Search Engine Result Page (Kamus Karamputologi SEO BAB.III Halaman 39) ckckckck....

Untuk backlink kedua spesial untuk teman maka paket backlink sebaiknya ditujukan ke target Kontes SEO miliknya di Wisata SEO Sadau semoga saja kiriman paket backlink ini sampai ke alamat tujuan dengan baik benar soalnya kalo keliru takutnya nyasar malah membahayakan posisi yang sudah ada saat ini, maklum namanya SEO katanya banyak hal harus diperhatikan jadi moga aja backlink ini gak menggangu :D

Nah.. selesai sudah tugas saya mengirimkan paket backlink untuk teman yang dititpkan kemarin sore, sekarang hutang lunas jadi bisa merasa lega buat posting ngalur-ngidul lagi paling gak satu metode SEO yang dibilang para senior sebagai Teknik SEO Deep Linking (Kamus Ambungologi SEO BAB. V Halaman 473) sebagai backlink bagus udah dikirim lewat tulisan ini.

Tugas selanjutnya adalah browsing artikel-artikel bermanfaat supaya nambah pengetahuan syukur kalo bisa dibagi lewat blog ini lagi biar mengurangi jumlah artikel ngawur yang udah dipublish.

Baca Juga :



4 Komentar:

king mengatakan...

heheheee... makin banyak yg tulis tentang SEO, maikin puyeng wa.......

btw, tq 4 share

king mengatakan...

sob, follow balik yah.....

Belajar bahasa inggris mengatakan...

Thanks sharingnya sob. salam
Stop Dreaming Start Action

Finance Information mengatakan...

Haloww. salam kenal..

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini