Bubuhan Pangaramput

Cara Ngeping Untuk SEO

Tulisan ini bukan artikel blogger professional karena seperti kawan-kawan tahu kalo blog ini cuma sekedar menjadi tempat berbagi cerita lewat goresan pena tanpa tinta bagi yang ingin belajar lebih jauh tentang Karamputologi dan Ambungologi :D


Tutorial cara ngeping untuk seo yang baik dari seorang blogger professional jago SEO yang sudah makan asam garam cara ngeping yang efektif dan efisien serta jitu tentu bukan jatah saya untuk membagikannya, soalnya berbagai cara kelas para master itu sudah menjadi jatah master SEO bukan seorang blogger wannabe seperti saya apalagi masih numpang rumah gratisan gini.

Cara ngeping untuk SEO yang akan saya sampaikan adalah contoh sederhana jika suatu saat kita mengalami SEO yang ngadat alias gak bereaksi baik dalam tujuannya mencapai SERP bagus di sebuah Kontes SEO seperti Wisata SEO Sadau atau juga bisa juga pada ajang SEO dengan kelas yang lebih tinggi seperti pada kontes optimasi SEO Sulumits Retsambew.

Hal penting yang perlu dicatat adalah keseimbangan bagaimana cara ngeping untuk SEO tadi benar-benar bisa bekerja dengan baik, apakah harus di ping sampai kelenger dan pingsan? tentu saja tidak, cara ngeping untuk SEO bukan harus sampai semaput karena hal itu konon justru dapat berdampak buruk bagi blog yang menjadi target pinging.

Memang kalo sudah bicara masalah SEO dan Ngeping sepertinya gak ada habisnya, banyak istilah yang dipakai blogge untuk hal ngeping ini, ada yang bilang kalo inilah metode SEO Deep Linking sampe ke lembah terdalam :D pokoknya kalo urusan penjelasan itu sudah jatah para juragan SEO untuk menerangkannya.

Btw, kadang rasa miris juga ngeliat kawan-kawan pencari backlink kontes setelah blog ini baru saja nofollow tiba-tiba kontes membanjir dan blog dofollow segera berubah ke nofollow dengan alasan beragam, ini kadang membuat saya bingung apakah harus kembali dofollow untuk membantu rekan-rekan yang ikutan kontes SEO daripada cuma berharap mengandalkan berbagai cara ngeping untuk SEO bog yang diikutkan kontes seperti keyword Rusli Zainal Sang Visioner yang sudah mulai membanjir di blog anak Borneo ini. Semoga beberapa hari ke depan saya bisa mengambil suatu keputusan :D I Love U All Guy's...

Baca Juga :



9 Komentar:

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Informasi yang menarik adalah informasi yang membuat pembacanya mendapatkan manfaat darinya.
Semoga informasi anda menjadi salah satunya.


Bisnis Internet Marketing

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Terimakasih artikelnya sangat membantu bagi semua pembaca, semoga bermanfaat
Salam Action

yudo mengatakan...

Terimakasih infonya, met berjuang buat semua.

bali ratih mengatakan...

terima kasih atas infonya
kunjungan perdana nih

rumah ku mengatakan...

artikel nya sangat membantu sekali jurangan,, terimaaksih ya,,

sdr.agussantoso.com mengatakan...

http://www.agussantoso.com
Oke sip.. terimakasih atas informasinya.

serba serbi mengatakan...

Mantap gan .... makasih ya...

butik busana muslimah mengatakan...

ya dari tulisan yang sederhana itu bisa membuat kita semakin belajar lebih baik. thx

Cipto Junaedy mengatakan...

Cara ngeping yang benar kayak apa?

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini