Bubuhan Pangaramput

KumpulBlogger Upgrade Server


Jawaban Kenapa KumpulBlogger Error


Sore ini saya sempat kaget waktu mo log in ke account KumpulbBogger Dot Com yang udah gw percaya 100% sebagai "PPC lokal yang pasti membayar" (Lumayan dah payout beberapa kali... hehehe)

Gimana gak kaget coz waktu mo log in account ternyata tiba2 aja ada tulisan SUSPENDED | This Domain (kronologger.com) Has Been Disabled. Nyaris aja sih rasa sedikit marah and kecewa sempat menghinggapi fikiran gw coz sempat terpikir kalo ternyata KumpulBlogger gagal sebagai publisher "PPC Lokal yang pasti membayar" TAPI terdorong rasa penasaran gw inilah akhirnya Hafiz Ansyari si Blogger Kacangan menemukan jawaban yang membuat lega.

Kalo gak sabar mengenai jawabannya kunjungi aja website Bos KumpulBlogger atau Twitter-nya Bos KumpulBlogger


Sebenarnya gw sempat bingung mencari penjelasan tentang "apa yang terjadi dengan kumpulblogger?" syukurnya dua alamat di atas udah gw bookmark sejak jauh hari buat mencari solusi kalo terjadi "masalah" seperti ini.

FO-nya KumpulBlogger alias si Kukuh T. Wicaksono ini sendiri emang gw yakini fair dalam berbisnis coz berdasarkan pengalaman Hafiz Ansyari si Blogger Kacangan yakin KumpulBlogger sebagai "PPC Indonesia yang pasti membayar" buktinya si Founder-nya KumpulBlogger ini sendiri cukup komunikatif and responsif buat semua advertiser and publisher yang terdaftar di KumpulBlogger. Dari kasus ini aja e-mail gw terbukti segera dijawab sama Kukuh TW

Kembali ke permasalahan "Kenapa KumpulBlogger di Suspended?"

Sebenarnya buat rekan blogger yang udah mengunjungi dua alamat yang saya rekomendasikan di atas udah jelas "apa yang terjadi di KumpulBlogger"
  1. KumpulBlogger.Com sedang upgrade server, tapi tidak mulus (KukuhTW)
  2. KumpulBlogger.Com sedang proses upgrade server. Data Aman, tapi proses memindahkannya sepertinya akan makan waktu lama (Twitter Kukuh TW)
  3. Tadi siang salah setting server di KumpulBlogger.com, sekarang dalam proses upgrade dedicated server, bisa running lagi hari Senin Tanggal 15 Desember 2008 (Twitter Kukuh TW).
  4. Tadi saya calling beberapa advertiser lewat hape, informasi lebih lanjut progressnya ada di twitter.com/kukuhtw (kutipan percakapan via e-mail sama Kukuh TW)
  5. Senin 15 desember 2008 jam 12:00 siang diperkirakan kumpulblogger.com bisa running kembali (Twitter Kukuh TW)
  6. Ini terjadi karena lonjakan trafficnya meningkat lebih cepat dari yang diduga, jadi antipasinya terlambat dalam menaikkan upgrad server-nya (Twitter Kukuh TW)
Udah jelas kan rekan-rekan Blogger sekalian tentang "apa yang terjadi dengan KumpulBlogger?" jadi rekan blogger sekalian yang kebetulan udah gabung and jadi publisher di KumpulBlogger gak perlu khawatir buat masalah ini. Tetap aja yakin kalo KumpulBlogger.Com benar2 "PPC Lokal Indonesia yang pasti membayar".

Masalah review lebih lanjut tentang Program PPC KumpulBlogger and Refferalnya ntar di postingan selanjutnya aja ya pasti Hafiz bagi-bagi koq...


Baca Juga :



5 Komentar:

erander mengatakan...

Dimana² .. kalo terjadi lonjakan traffic, memang sering jam. Ga hanya diinternet. Dalam dunia nyata juga gitu. Masih mending mau ngantri. Kalo pada rebutan .. langsung stagnant dah.

david mengatakan...

oh ternyata begitu...........

Hafiz mengatakan...

@erander : wah kalo stagnant kasian membernya donk om... moga aja jangan sampe terjadi... syukurnya sekarang dah pulih kembali tuh

@david : iya begitu boz :)

infonetonline mengatakan...

ingin pasang iklan murah? ingin penghasilan tambahan besar tanpa modal? ingin mencari kerja? ingin mengetahui tentang dunia internet? ingin menjadi affiliate secara gratis? ingin bisnis di bidang forex/saham/valas? Silahkan kunjungi dan join ke http://informasinetonline.blogspot.com. semoga bermanfaat.

Halra mengatakan...

iya mas, beberapa kali saya juga mengalami eror serupa, sya kira akun saya yang kena suspen, eh ternyata memang lagi ada perbaikan, semoga kedepannya menjadi lebih bagus, karena kumpulbloger menjadi andaan bagi kita untuk menghasilkan tambahan uang, makasih

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini