Bubuhan Pangaramput

KAMPANYE SATUKAN KOMUNITAS BLOGGER KALTENG MASIH SEPI

Sebuah Upaya Kecil Menyatukan Komunitas Blogger Kalteng



Di blog personal hafiz ansyari yang baru ini sengaja saya terus mengkampanyekan "Satukan Komunitas Blogger Kalteng". Walaupun blog ini boleh dikatakan masih bayi dan hanya dikelola oleh seorang "Blogger Kalteng" yang kacangan alias newbie atau apalah istilah yang tepat untuk menggambarkan Blogger pemula seperti saya (red: hafiz ansyari)ini :D

Kenapa saya mengangkat judul postingan hari ini menjadi "Kampanye Satukan Komunitas Blogger Kalteng Masih Sepi"? Ya... memang kampanye untuk menyatukan Komunitas Blogger Kalteng yang saya usung masih sepi alias belum banyak yang mengetahui. Terakhir saya cek di technorati baru 7 blog reactions yang nongol (tapi lumayan lah untuk kampanye yang baru digelar beberapa hari). Semoga saja dengan bertambahnya rekan-rekan saya di dunia perbloggingan dapat meningkatkan daya dobrak kampanye yang bertujuan untuk menyatukan komunitas blogger kalteng yang masih terkotak-kotak dan tersebar diberbagai wilayah di dunia online maupun offline... coz saya sudah ngebet pengen bertemu rekan Blogger Kalteng lainnya buat mengembangkan Komunitas Blogger Kalteng yang punya agregator sendiri biar bisa dikenal di dunia perbloggingan di tanah air soalnya selama ini Kalteng cenderung hanya identik dengan kasus berbau Logging bukan Blogging :D

Moga aja dengan kampanye ini, banner kampanye satukan "Komunitas Blogger Kalteng" yang saya buat dapat tersebar sehingga lebih mudah dilacak keberadaan masing-masing blogger di Kalteng coz secara pribadi saya yakin rekan-rekan Blogger Kalteng yang lain juga memiliki visi yang sama yakni menyatukan "Komunitas Blogger kalteng" namun masih terkendala jika hendak mengeluh dan mengadu ke siapa hehehe...:D

Ok... semoga semakin banyak "Blogger Kalteng" yang terdeteksi... maju Blogger Kalteng... Maju terus "Komunitas Blogger Kalteng"...

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini