Bubuhan Pangaramput

KALTENG HEBOH ISU BBM CAMPURAN

WARGA KALTENG KELUHKAN KUALITAS PREMIUM SPBU


Pangkalan Bun, Palangka Raya, Kapuas, Pulang Pisau Resah Isu BBM


Komplit banget rasanya judul di atas :) coz emang bener seh beberapa hari ini banyak warga masyarakat di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Kota Pangkalan Bun, Pulang Pisau, Kapuas dan Palangka Raya yang mengeluhkan kualitas premium yang dijual di SPBU.

Warga Kalteng mengeluhkan kondisi motor yang diakui banyak mengalami kerusakan dengan ditandai banyak mengeluarkan asap, sejumlah warga bahkan mengaku motor mereka terpaksa masuk bengkel akibat mengisi BBM jenis premium yang diduga telah dicampur tersebut.

Berita hangat seputar isu BBM campuran yang menggemparkan wilayah Kalimantan Tengah ini juga menghiasi berbagai media pemberitaan lokal, baik media cetak maupun elektronik. Televisi dan radio heboh memberitakan dugaan BBM campuran di wilayah Kalteng tersebut. Demikian pula halnya dengan Media cetak / koran harian yang terbit di Kalteng, hampir semua headline berita mengangkat tema BBM campuran ini.

Isu BBM campuran yang melanda Kalteng ini juga telah tersebar di wilayah Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel). Media lokal di Banjarmasin Kalsel juga hangat membicarakan isu yang tengah melanda warga Kalteng tersebut.

Hari ini di surat kabar harian lokal juga telah mengeluarkan berita baru mengenai isu tersebut dan diakui bahwa hal ini sudah di respon oleh Pertamina dengan melakukan pemeriksaan sampel premium yang dikeluhkan warga Kalteng.

Pihak Pertamina membantah jika pihaknya dituding sengaja memasarkan premium campuran kepada warga Kalteng, apalagi jika isu ini dihubungkan dengan rencana Pemerintah yang ingin menurunkan harga BBM.

Hasil pemeriksaan sampel di 6 SPBU Kalteng diakui Pertamina masih menunjukkan kondisi layak jual sehingga warga tidak perlu khawatir terkait masalah ini.

Opini : Gimana gak khawatir kalo motor warga Kalteng berasap tebal dan mogok??? Mungkin sampelnya perlu dipertanyakan tuh... hehehe

Baca Juga :



1 Komentar:

Geges mengatakan...

wah, saya juga sempat kena imbasnya lho pak....
motor saya juga jadi berasap....

oh iya, bapak sudah lihat blig saya yang baru?
di http://g3g3s.blog.telkomspeedy.com/

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini