Bubuhan Pangaramput

Hafiz Ansyari | Ngecek Harga Blog Terakhir

Cerita Sekaligus Cara Ngecek Harga Blog Kita


Seberapa penting sih buat ngecek harga blog?

Sebenarnya ya... gak penting2 amat hehehe...

Cuma gak ada salahnya kalo dalam postingan kali ini saya sedikit berbagi cerita sekaligus sedikit lagi ngasih tau cara nge-cek harga terakhir blog kita berdasarkan rank di technorati.

Begini cetitanya...

Pada zaman dahulu kala... hoalah... malah ngarang cerita aja... jadi gak enak neh sama pengunjung Blog Hafiz Ansyari apalagi kalo sampe dibaca Anggota Kampanye Komunitas Blogger Kalteng plus Blogger-blogger professional lainnya yang udah kenyang makan asam garam dunia perbloggingan.

Ok... lanjut...

Begini ceritanya... (lagi..lagi dan lagi...)

Tadi hafiz ansyari si bloggger kacangan yang sok-sok an mengkampanyekan budaya bersatunya blogger kalteng plus menyebarkan cita-cita buat mempersatukan komunitas blogger kalteng ini nyoba iseng ngecek harga terakhir blog Hafiz Ansyari ini di technorati dan ternyata hasilnya gak terlalu mengecewakan. :)

Ini contoh widget harga blog kita


My blog is worth $7,903.56.
How much is your blog worth?



Hasil kerja keras hafiz ansyari si blogger kalteng yang sok-sok an buat optimasi selama sekitar 2 minggu lebih akhirnya gak sia-sia juga. Harga awal yang dipatok hanya sekitar $2,000.00 akhirnya bisa merangkak naik menjadi $ 7,.....,.... (lumayan buat blogger kacangan)

Gimana sih cara ngecek harga blog kita?

Nah... buat blogger yang udah pro mungkin bisa tinggalkan aja postingan ini coz mungkin dianggap udah basi sama yang udah jadi blogger professional tapi buat yang masih penasaran & mo tau gimana caranya nge-cek harga blog kita, hafiz ansyari mo berbagi di blognya si blogger kacangan ini.

Cara ngecek harga blog kita sebenarnya sangat mudah...
  • Pertama... buka aja link Business Opportunities Weblog
  • Kedua... masukan alamat blog kamu di kolom yang ada di bawah tulisan URL
  • Ketiga... klik tombol SUBMIT
  • Keempat... Selesai... dan Berapa Harga Blog Kamu???
Tambahan kecap dan gula:
  1. Kalo kamu pengen nambahin widget harga blog itu di dalam blog kesayanganmu, kamu tinggal copy pastekan kode HTML yang ada di dalam kolom ke dalam blog mu tercinta. hehehe...
  2. Kalo kamu punya banyak blog atau pengen ngecek harga blog teman kamu silakan klik tulisan "Take the test again" pada bagian bawah kolom kode HTML dan ulangi langkah di atas.
Gampang kan? Selamat Mencoba...

Postingan iseng Blogger Kalteng yang masih kacangan... dah kacang...hijau lagi... :))

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini