Bubuhan Pangaramput

KALTENG DISERBU PENCARI KERJA

"Pengumuman formasi CPNS Kalteng Tahun Anggaran 2008 akan segera dimulai



Woalah... kayak lomba aja ya... pake kata Pengumuman CPNS Kalteng Akan Segera Dimulai" abis bingung mau nulis kata gimana supaya bisa mewakili kondisi yang bakal terjadi. Label postingan ini juga rencananya akan saya masukkan ke dalam Goresan Pena Tanpa Tinta aja deh, karena sampai detik ini infromasi tersebut belum A1 ntar dipostingan berikutnya pasti saya kabarkan informasi pengumuman CPNS Kalteng yang resmi biar rekan-rekan blogger ataupun pencari kerja gak salah alamat :D

Kata-kata "Kalteng akan diserbu pencari kerja" memang sengaja saya pilih sebagai hasil analisa dan prediksi saya tentan kemungkinan yang akan terjadi di penerimaan CPNS Kalteng Tahun Anggaran 2008 ini. Sebab pastinya gak bakal jauh beda dari tahun sebelumnya dimana terdapat ribuan pencari kerja yang berbondong-bondong mengadu nasib agar bisa lolos dan diterima menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Daerah Propinsi Kalteng.

Salah satu harian Lokal Banjarmasin Kalimantan Selatan, menurut info yang saya terima juga telah resmi mengumumkan formasi CPNS untuk wilayah Kalsel dan sekitarnya, nah... itu artinya Pengumuman Formasi CPNS Kalteng juga gak lama lagi bakal diumumkan.

Bagi rekan blogger maupun pencari kerja yang kebetulan nyasar ke Blog Hafiz Ansyari ini dan merasa tertarik untuk mencoba bertarung menjadi CPNS di Kalteng harap bersabar, begitu informasi saya terima pasti akan ada posting lanjutan dari Blog ini atau setidaknya memberi alamat blog yang menyediakan informasi CPNS Kalteng tahun Anggaran 2008. Sekedar berbagi....

Ok... itu dulu ya tegur sapa blog pagi ini... mo hunting... reading, writing and posting buat rekan semua...

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini