Bubuhan Pangaramput

KUOTA CPNS KALTENG TELAH RESMI DITETAPKAN

Kabar gembira lagi neh buat pencari kerja di Indonesia khususnya wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dan sekitarnya...

Hari ini di media massa telah diumumkan secara resmi kuota Calon Pegawai Negeri Sipil Kabpaten dan Kota Se-Kalimantan Tengah untuk Tahun Anggaran 2008/2009. Kuotanya lumayan banyak tapi mengenai pengumuman formasi pasti untuk masing-masing jurusan belum dikeluarkan. Menurut kabarnya seh katanya gak jauh beda seperti tahun sebelumnya alias masih didominasi tenaga pengajar dan tenaga kesehatan. Untuk postingan kali ini sengaja belum saya cantumkan data resmi mengenai kuota tersebut sebab mending nunggu sekalian sama formasinya aja ya :) biar gak mubazir postingannya (Hari ini khusus buat celoteh di "goresan pena tanpa tinta" aja)

Buat kalian yang berminat menjadi CPNS kayaknya buruan aja dech kejar informasinya langsung ke kantor BKPP Kalteng atau BKPP Kota Palangka Raya siapa tau kalian lebih dulu dapet info berharga dari sana, aku tetap janji deh bakal segera update kalo ada info terbaru seputar penerimaan CPNS buat pengunjung Blog personalku ini.

Btw... kalo mo nyari info CPNS yang update kalian juga bisa mengunjungi blog lainnya di Lowongan Palangka siapa tau disana juga dah update lebih dulu daripada blog ini.

Itu dulu dech celoteh singkatku di "goresan pena tanpa tinta" hari ini...

Sukses aja buat teman-teman yang mendaftar CPNS Tahun ini...

Jangan lupa mampir lagi ya ke Blog ini siapa tau kapan-kapan bisa ngopdar (ngopi darat) bareng di Palangka Raya.

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini