Bubuhan Pangaramput

Mulai Menulis Blog Karamputi dan Ambungologi Lagi

Mulai menulis Blog Karamputologi dan Ambungologi Lagi... Yups... Coba-coba menulis lagi di blog Karamputologi dan Ambungologi setelah sekian lama vakum (entah sudah berapa tahun lamanya).


Kadang melihat isi blog ini saya ketawa sendiri, hancur lebur isinya kesana kemari, mulai dari jaman-jaman asal nulis, ngepet online sampai kontes SEO yang artikelnya terpaksa beberapa kali rombak dan sampai susah difahami bahasanya demi bertahan dari gempuran kompetitor yang berusaha menjatuhkan artikel saya di peringkat Google tapi alhamdulillah bisa bertahan dan finish di peringkat 1 (hehe.. masa lalu yang manis di dunia blogging)

Awalnya mulai ngeblog lagi sih ada perasaan canggung apalagi harus utak atik template tapi demi munculnya blog buat teman dan saudara di Diklat Pengantar Kerja maka pelan-pelan berusaha mengingat-ingat bagaimana cara membuat blog, edit template dan utak atik lainnya.

Ketinggalan banyak banget sih dari info seputar Blogging udah pasti, tapi pelan-pelan semoga obat kerinduan itu bisa bereaksi dan menghadirkan Blog Karamputologi dan Ambungologi yang lebih berkualitas di masa mendatang.

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini