Bubuhan Pangaramput

Verifikasi Paypal dengan Bank Lokal Tanpa Menunggu

Semua pasti sudah tau jika Paypal support akun Bank Lokal untuk proses verifikasi dan ternyata benar jika verifikasi Paypal dengan Bank Lokal tanpa menunggu prose yang lama dan bikin pusing.

Sebenarnya sih gak terlalu niat bikin tulisan ini cuma karena janji di artikel sebelumnya tentang cara dan upaya saya mengaktifkan akun Paypal lama yang kelimit tapi berisi duit $$$. Hehehe jadinya biar utang artikel lunas makanya bikin artikel lanjutannya di sini.

Untuk proses verifikasi paypal menggunakan akun Bank Lokal saya menggunakan jurus "memelas"  (proses dan email staff paypal via kontak) jadi tidak perlu pakai lama kalo sudah jurusnya dikerahkan. Hihi

Verifikasi Paypal dengan Bank Lokal sebenarnya hanya meliputi tiga tahapan, 3 Tahap Verifikasi akun Paypal menggunakan Bank Lokal yakni TAMBAHKAN , CEK DEPOSIT dan KONFIRMASI. Maka semua akan beres teratasi dengan mudahnya semudah membalik telapak tangan.


  1. Untuk menambahkan (add) akun Bank Lokal sebaiknya cek terlebih dahulu kesesuaian Nama Lengkap yang tediri dari Nama Depan dan Nama Belakang yang kita gunakan di Paypal Account harus sesuai dengan Nama yang tertera pada Buku Rekening Tabungan di Bank. Lalu perhatikan dengan teliti kode bank yang ada di Paypal (jangan sampai keliru memasukan Kode Bank dan Nomor Rekening).
  2. Pengecekan Deposit yang dikirimkan oleh Paypal biasanya hanya dalam jumlah nominal yang sangat kecil dan terdiri dari 2 Digit seperti Rp.17,- (tujuh belas rupiah) dan Rp.20,- (dua puluh rupiah). Agar lebih cepat sebaiknya gunakan phone banking atau klik BCA (bagi pengguna Bank Central Asia, Tbk).
  3. Setelah nilai deposit kita ketahui, langkah selanjutnya tinggal memasukan besaran nominal transfer dari Paypal tadi ke dalam akun kita, sebagai tahap konfirmasi akhir, masukan saja dua digit tersebut pada masing-masing kolom yang tersedia maka semua akan beres dan kita tinggal menunggu e-mail notifikasi dari pihak Paypal.
Karena kemarin saya menggunakan Akun Bank Lokal Indonesia untuk memverifikasi Paypal lama saya yang telanjur kelimit dan lama tidak tersentuh, maka e-mail dari Paypal menyatakan bahwa akun saya sudah pulih (dikembalikan) sepenuhnya. Hmmm... akhirnya dapat durian runtuh lagi dari Paypal.


Gak pake lama, proses gampang dan berjalan lancar dengan mudahnya akhirnya verifikasi akun paypal lama yang kelimit, beres menggunakan akun Bank Lokal tanpa perlu membeli VCC lagi seperti dulu.


Dengan verified account di Paypal maka kita dapat dengan mudah belanja online, menerima pembayaran dan mengirim (transfer) dana ke seluruh belahan dunia (cie.. kayak Bahasa Iklan aja).

Kedua akun Paypal saya ternyata sama-sama Premier tapi semua aman-aman saja sampai sekarang, biar demikian, rencananya satu akun akan saya downgrade lagi untuk merubah akun Paypal menjadi Personal Account agar masing-masing bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga :



4 Komentar:

inya malonda mengatakan...

mau tanya dong, nunggu kode verifikasi yang dikirim di statement credit card kan masih lama, nunggu billing sebulan lagi. cara cepat buat dapet 4 digit kodenya biar verified gimana ya?

makasih :D

vcc murah mengatakan...

nice info gan thanks sharenya. :D

Nerdi Nababan mengatakan...

Permisi Admin.

JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER.

PayPal terverifikasi dengan menggunakan VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.
Kali aja ada yang butuh VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

Selengkapnya dimari gan, sis:
https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

Terima kasih admin.

Salam.
VCC Khusus Sesuai Identitas Asli/VCC AVS.

Bd Boy mengatakan...

Paypal is the most popular payment getaway in virtual world. Now you can need verified paypal account from bangladesh for more information pleas visit bdcard

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini