Bubuhan Pangaramput

Mengaktifkan Akun Paypal Lama yang Kelimit

Hari ini saya sempat blogwalking ke beberapa blogger dan entah kenapa saat melihat banner Ziddu di blog mereka, saya kembali teringat bahwa pernah mengupload sejumlah file untuk mengisi salah satu blog yang memang berisikan materi yang bisa didownload secara gratis (free) oleh pengunjung blog tersebut.

Yah.. sebuah akun ziddu yang tidak terurus (pikir saya) karena tidak pernah bermaksud sedikitpun untuk mengoptimalkan earning online dari program free hosting yang satu ini, termasuk mengoptimalkan refferal bannernya.

Kemudian keisengan berlanjut untuk mengecek jumlah download, (kali2 aja ada yang tertarik ngedownload file saya) dan alangkah kagetnya, ternyata jumlah download file-file tersebut lumayan dan cukup diluar dugaan saya pribadi.
Jumlah download mencapai 106396 unique downloads dengan earning $106.396 (lumayan buat beli kerupuk
domain+hosting tambahan). Penasaran dan bertanya-tanya apakah benar file yang hanya total sebesar 23.53 MB serta bersumber dari blog bisa menghasilkan segitu? lalu apakah duitnya benar-benar masuk ke rekening kita? Menjawab pertanyaan ini, saya coba cek ke bagian pembayaran dan ternyata hasilnya seperti di bawah ini :
 
OMG..ternyata $$$ nya sudah dibayarkan sebesar $75.470 ke rekening paypal saya. Sayangnya rekening paypal yang saya gunakan untuk mendaftar ke program ini adalah akun paypal lama yang tidak terverifikasi. Karena akun paypal yang baru, sengaja saya khususkan untuk pembayaran job-job PTR dan program lain yang cukup serius saya jalani.

Paypal Multiple Account, itulah yang segera terpikir di benak saya, lalu apakah tidak melanggar TOS dan apakah jalur seperti ini diperbolehkan? Menjawab pertanyaan selanjutnya ini, segera saja saya menuju laman TOS di Paypal serta tidak lupa browsing dan join ke forum untuk mencari tahu jawabannya, dan ternyata tidak dilarang selaman aku itu berbeda jenis yakni personal dan premium atau bisnis, Hmm.. ternyata masih ada peluang buat menarik uang ini (pikir saya).

Segera aja meluncur masuk ke paypal lagi dan segera memberikan semua dokumen yang diminta serta merubah password dan security questions yang wajib dirubah :

Cuman diminta photo ID, saya kirimkan aja copy scan SIM (Driving License) sama persis seperti di akun paypal saya yang sudah verified, dan begitu selesai dikirim ternyata tulisan In Progress muncul, berarti ada harapan akun paypal lama yang kelimit ini bisa diaktifkan lagi. Sekarang tinggal nunggu 1 atau 2 hari, biasanya kalo ngatasin kelimit seperti ini perlu waktu paling lama 2 atau 3 hari (biasanya 1 hari) untuk proses review dari Paypal. Kalo sudah lepas dari limited access, artinya tinggal verifikasi aja, toh sekarang verifikasi akun paypal gak seribet dulu yang minimal harus punya VCC (Virtual Credit Card) karena sekarang paypal untuk orang yang bukan bule (Indonesia) juga bisa verifikasi menggunakan akun Bank pribadi yang sudah didukung oleh Paypal. Hehehehe...

Ok, kalo ada yang mau gabung buat ngisi duit receh buat beli kerupuk join aja nih link perdana saya untuk program free hosting tersebut DISINI (Reff), Pembayaran otomatis via Paypal, nanti duti di paypal ini yang akan masuk ke rekening Bank kita, buat yang belum daftar Paypal gabung aja DISINI (No Reff).




Baca Juga :



2 Komentar:

Rose mengatakan...

maaf nie mu nanya. PP ku justru kok kna limit setelah diverifikasi itu penyebabnya apa ya? kira2 penyelesaiannya gimana? share juga dong cara mengatasi masalah limitation PP ini.

sekilastau mengatakan...

gan kalo akun saya pernah kelimit 180 hari apakah masih bisa ditolong...?

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini