Bubuhan Pangaramput

Pentingkah Maraju Tuha Sekarang?

Maraju Tuha Julak Ai

Kita semua pasti pernah merasakan memiliki teman, apalagi bagi seorang Blogger kehadiran teman tentu menjadi salah satu prioritas dalam aktifitas Blogging, karena itu sosok teman memang memiliki peran penting.


Semua tentu setuju dengan ungkapan di atas apalagi bagi kalangan pecinta SEO tapi ada sedikit pertanyaan dari saya pentingkah maraju tuha sekarang? saat sedang banyak kontes eh teman kita malah maraju tuha cuma karena sekarang kita belum bisa memberikan bantuan maksimal baik secara moril, maupun backlink.

Maraju Tuha adalah kata kiasan yang saya gunakan berdasarkan kosakata Bahasa Banjar, Kalimantan Selatan. Maraju sendiri dalam Bahasa Indonesia berarti Merajuk atau Ngambek alias Menyalu jika dalam Bahasa Dayak.

Tuha arti dalam Bahasa Indonesia adalah Tua alias bukan lagi anak-anak yang masih suka ngemut permen sambil menangis jika menginginkan sesuatu, kecuali dikasih empeng baru bisa diam dan berhenti nangis.

Karena itu Maraju Tuha sebenarnya memang tidak pantas bagi orang yang sudah memiliki banyak bulu di tubuhnya, orang yang perajuan (suka merajuk) konon juga akan jauh dari rejekinya :P makanya saya mau bertanya sebenarnya seberapa pentingkah Maraju Tuha sekarang ini yakni disaat teman tadi sebenarnya memang membutuhkan banyak support.

Sebagai Manusia tentu kita sebagai teman juga tidak selalu sempurna, banyak kekurangan apalagi jika memang disaat kehadiran kita dibutuhkan ternyata kita belum mampu memenuhi keinginan teman tadi, tapi apakah pantas jika ini menjadi alasan untuk seseorang Maraju Tuha? Tentu sekarang bukan jamannya lagi kan? huehuehue...

Daripada memikirkan Maraju sampai Tuha lebih baik singkirkan ego, rangkul pundaknya, jabat tangannya, bangkitkan semangatnya, besarkan hatinya, soalnya mau dikasih permen juga tidak mungkin.



Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini