Bubuhan Pangaramput

Kangen Menggerayangi Blog

Gak terasa ternyata blog Hafiz Ansyari yang abal-abalan ini udah lama banget gak tersentuh sama sekali akibat terlalu sibuk Belajar Seo dan melototin Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.


Syukurnya Kangen Blog hari ini terlepaskan melalui postingan melepas kangen menggerayangi blog tercinta :). Rasa Kangen Blog yang muncul akibat terlalu suka menggerayangi banyak perempuan blog.

Emang berat menjadi blogger kacangan yang masih ogah-ogahan seperti saya, mo fokus rasanya berat banget akibat pikiran yang masih terbagi bagi :) (Sok Sibuk Mode : ON)

Rasa bersalah semakin terasa ketika blog kacangan ini justru diberi kepercayaan sama Uncle Goog`s dengan update Page Rank beberapa waktu lalu, di luar dugaan blog semrawut yang notabene Do Follow ini justru PR nya merangkak naik menjadi 3 padahal gak pernah update dan sama sekali kontentnya gak bermutu :P (Iya Kan???)

Melalui postingan ini Hafiz juga mau minta maaf kepada 2 orang kawan yang udah dengan setia menjadi Followers di Blog ini karena tidak mampu menjalankan tanggungjawab sebagai teman dalam nge-blog nya kalian. Insyaallah bertepatan selesainya kampanye damai pemilu Indonesia 2009 blog ini akan kembali eksis bercengkrama dengan sesama rekan blogger lain,khususnya para senior di Komunitas Blogger Kalteng. Syukur2 kalo blog ini bisa membawa pundi2 amal SCTV buat saya (gimana caranya ya? ada yg mo ngajarin gak?) wkwkwkwk...

OK itu aja kali ya, goresan pena tanpa tinta hari ini, mo membersihkan kandang Babi Ngepet dulu siapa tau ada yang mau beli dagingnya dengan harga mahal. :P

Keep The Spirit Bro... Terus Nge-blog dan Berkarya...

Baca Juga :



1 Komentar:

testking 642-533 mengatakan...

wow it is good post....saya ijin bookmark situs ini.

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini