Bubuhan Pangaramput

Cara Menyuntik Yang Baik dan Benar

Bingung mencari ide postingan hari ini, setelah melamun beberapa saat akhirnya mendapat sedikit wangsit tentang apa yang akan saya muntahkan di sini setidaknya buat nambah-nambah indexing page blog karamputologi dan ambungologi ini sebagai The Branch Of Science In The World. :P


Membahasa cara menyuntik yang baik dan benar baik injeksi Sub Cutis (SC), Intra Vena (IV), suntikan Intra Muscular (IM), dll tentu memerlukan teknik khusus bagi seorang yang menggeluti dunia medis dan paramedis seperti perawat alias mantri, bidan dan yang pasti tentunya seorang dokter.

Walaupun cara menyuntik ini sudah kenyang saya pelajari sewaktu menuntu ilmu dulu, namun teknik-teknik menyuntik seperti suntikan IM yang mesti 1/3 Distal, Mencegah Emboli atau Haematom dan pernak perniknya gak akan saya tuliskan di sini karena secara Undang-Undang yang berlaku di Indonesia saya takut jika itu semua melanggar kode etik lagipula blog abal-abal ini sekedar tempat seorang Hafiz Ansyari puas cuap-cuap dan muntah seputar dunia blogging :P.

Teknik Injeksi yang benar yang akan saya ulas di sini adalah injeksi blog dalam hubungannya dengan SEO. Karena berdasarkan pengalaman pribadi dalam proses pembelajaran seo khususnya belajar seo blogspot, sering sekali keliru dalam menerapkan teknik suntik-menyuntik blog. Padahal teknik jitu dalam SEO mutlak digunakan untuk menjadi seorang Blogger Matre seperti kasus menaklukkan Kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Lho mana tekniknya yang mau dibagi Hafiz??? Sabar dulu bung... jangan buru-buru... secara gw juga masih pemula dalam dunia blogging :P daripada keliru memberikan Cara dan Tips dan jadi Malpraktik mendingan kita belajar secara kelompok aja di sini. Kalo ada yang mau kasih masukan monggo,... siapa tau gw juga bisa belajar cara menyuntik blog yang baik... heuehueheuhue...

Mutu Gak Mutu, Yang Penting Hari Ini Posting... Ingat Blog Ini Adalah Blog Ilmu Managaramput dan Ilmu Maambung :D jadi jangan marah kalo postingannya semrawut gak bermutu.


Baca Juga :



3 Komentar:

Download Movie Free mengatakan...

kalau cara agar orang mau disuntik gimana yak? :D

ANALISIS KESEHATAN KEJURUSAN KU mengatakan...

Akibat klo salah menyuntik apa yaa? :)

ANALISIS KESEHATAN KEJURUSAN KU mengatakan...

Dan ksmpulan nya :)

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini