Bubuhan Pangaramput

PR dari Mbah-nya Blog


Award For Blogging Spirit


Seandainya bisa bolos dari blogging seperti di sekolah dulu mungkin Hafiz Ansyari bakal bolos and gak masuk lama-lama sampe bu guru bosan menunggu. hehehe (Just Intermezzo)

Belum lama ini Hafiz Ansyari mendapat Award sekaligus PR yang diberikan oleh Sandy Wijaya rekan Blogger Asal Cirebon Kelahiran Bengkulu (nah lo...)

Award ini bagi kalangan blogger pro mungkin udah biasa dan dikenal, namun bagi Hafiz Ansyari yang masih berstatus sebagai Blogger Kacangan Award ini merupakan Award Pertama dan menjadi yang istimewa.


Sebagai award pertama jadi Hafiz Ansyari masih bingung menggunakan Award ini baik dari segi penulisan kontent maupun penggunaan tag yang benar. Anyway mengutip bahasa iklan komersial "gak ada noda gak belajar" maka Hafiz Ansyari mencoba menyelesaikan PR ini dan semoga aja mendapat nilai bagus dari MahaGuru. :)

Ini Award Sekaligus PR Pertama Hafiz Ansyari



Karena tata cara penyelesian PR ini gak dicantumkan sama sang "Guru" maka Hafiz Ansyari mencoba menelusuri sendiri pengerjaan PR ini dengan mencari "Krepekan" atau bahasa Australianya biasa dikenal "Sangkulapan".

Dari sangkulapan tersebut Hafiz mendapat sedikit pencerahan tentang PR ini yakni ada 4 hal yang harus diselesaikan:

Question :
  1. Alasan Pemilihan Nama Blog
  2. Pemilihan Template
  3. Kejadian Tak Terlupakan
  4. Daftar 10 Nama Penerima Award/PR Berikutnya

Answer :
  1. Nama : Nama blog sengaja dipilih menyesuaikan pribadi sekaligus menghargai pemberian orangtua and kalo bisa biar numpang tenar lewat blog (Narsis ya?)
  2. Template : Sengaja pilih yang sederhana biar simple and customizable trus yang pasti biar bisa diberi komentar... hehehe (coz template sebelumnya rada error gak bisa dikomentarin sama pengunjung)
  3. Kejadian Tak Terlupakan : Hmmm... sebenarnya banyak banget romantika hidup Hafiz Ansyari mulai dari sedih sampe gembira, mulai dari menderita sampe bahagia, mulai dari biasa menjadi istimewa. Semuanya terangkai menjadi satu dalam untaian kisah hidup si Blogger Kacangan. Tapi dari semuanya kayaknya kejadian yang paling berkesan adalah saat detik-detik menjelang ujian pendadaran sewaktu masih menuntut ilmu di Kota Gudeg Yogyakarta. Pagi-pagi tiba2 handphone berdering dengan ringtone bernada gembira namun setelah diangkat... nada gemetar menyampaikan sebuah berita duka bahwa bunda tercinta dipanggil yang Maha Kuasa... Ujian ditunda dan pulang ke kampung halaman hari itu juga. Alhamdulilah seminggu setelah kejadian itu kembali lagi ke Yogya dan semua bisa terlewati dengan sempurna dan sekarang berhasil menyandang gelar Sarjana Psikologi (Hikmah Sebuah Perjuangan).
  4. Nah ini dia point PR yang paling ditunggu-tunggu yakni 10 blogger lain yang berhak mendapatkan Award dan meneruskan pengerjaan PR berikutnya:
  • Pertama, PR ini dikasih aja ke Guru Fisika Smada si Mr. Rudy Hilkya
  • Kedua, Oemar Bakrie juga yang bertugas di Balangan Kalsel si Mr. Makmur Fadli
  • Ketiga, Blog-nya Dunia Lain milik si Unie
  • Keempat, Blog Puisinya si Aditya. R
  • Kelima, Blog-nya Blogger Kaltim si Desi
  • Keenam, Blog-nya si Adhi Permana
  • Ketujuh, Blog Coretan Mengisi Waktunya si Hasbullah Jaini
  • Kedelapan, Blog nya si Abe
  • Kesembilan, Blog Speedy-nya si Geges
  • Kesepuluh, Blog Abutum-nya si Budi
Nah... akhirnya.... selesai juga neh PR... buat yang menerima Award "Selamat" ya... and jangan marah gara2 dikasih PR lanjutan. Keep Blogging...

Baca Juga :



4 Komentar:

Sandi Wijaya, ST mengatakan...

seep, ini namanya murid teladan (wakakak..) dikasih nilai 10.5 deh.. keep blogging..!!

Adhi Permana mengatakan...

wah, semoga saya bisa menyelesaiakan PR dari om Hafis ya.... :D

jurnalis mengatakan...

:lol: ini murid ngasi PR berkebalikan seperti biasanya ... :D

untung nggak ada deadline :lol:

Administrator mengatakan...

@sandy : kenapa gak 11 aja om
@Adhi : selamat bekerja
@jurnalis : Deadline-nya sebelum ulangan umum :D

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini