Bubuhan Pangaramput

PERSIAPAN MENJELANG WORKSHOP JURNALISTIK TELEVISI

Kegiatan Hafiz Ansyari



Bocor terus neh postingan di Blog Hafiz Ansyari si Blogger Kacangan yang berusahan menyatukan Komunitas Blogger Kalteng sekaligus membahas seputar Jurnalistik dan Psikologi.

Kemarin gak sempat posting gara-gara ada sedikit kesibukan di kantor, besok juga mudah-mudahan ada waktu dan kesempatan mencurahkan sedikit demi sedikit tulisan di blog tercinta si Blogger Kacangan ini.

Besok soalnya Hafiz Ansyari ada jadwal mengisi acara workshop tentang jurnalistik khususnya untuk sebuah program di Borneo TV (Televisi Lokal Pertama di Kalimantan Tengah)

Trus kalo memang memungkinkan setelah workshop jurnalistik itu, Hafiz Ansyari si Blogger Kacangan bakal bertolak ke kota Kasongan Kabupaten katingan Provinsi Kalimantan Tengah (ce..ile... lengkap banget) yang berjarak beberapa puluh kilometer dari Ibukota Provinsi Kalteng yaitu kota Palangka Raya buat menyelesaikan sedikit urusan sekaligus mampir ke tempat sobat karib, siapa tau aja dia tertarik jadi blogger juga, kan lumayan buat nambah anggota "komunitas blogger kalteng". hehehe....

Moga-moga aja besok ada kesempatan menyapa blog kesayangan ini

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini