Bubuhan Pangaramput

KOREM 102 PANJU-PANJUNG AKAN MENGGELAR BERAGAM KEGIATAN

Berita Kalteng Hari Ini. Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 63, jajaran korem 102 panju panjung berencana menggelar beragam kegiatan melalui kerjasama dengan berbagai pihak. Salah satu event yang diprediksi akan berlangsung menarik dan dibanjiri peserta adalah parade sepeda tua dan sepeda santai karena kedua event ini dapat dikategorikan sebagai event nasional. Sekitar seribu peserta diperkirakan akan ambil bagian dalam kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 26 oktober 2008 mendatang bertempat di halaman Makorem 102 Panju-Panjung, Kota Palangka Raya.

Selain kegiatan parade sepeda tua dan sepeda santai, peringatan HUT TNI ke 63 ini juga akan menggelar pameran kebudayaan, kepariwisataan serta beragam hasil industri dari Provinsi Kalimantan Tengah. Pihak panitia juga mengadakan turnamen bulu tangkis bertajuk Danrem Cup 2008.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Komandan Korem 102 Panju Panjung Kolonel Infantri Judy Harianto, seluruh kegiatan dalam rangka HUT TNI ke 63 ini cukup mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat ini terbukti dengan tingginya animo peserta dari provinsi lain di tanah air karena hingga saat ini telah tercatat ratusan peserta dari 19 kota di Indonesia.

lebih lanjut, Kolonel Infantery Judy Harianto juga menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat Kalimantan Tengah dapat berpartisipasi demi sukses dan terselenggaranya berbagai kegiatan tersebut.

Posted by : Hafiz Ansyari
Filed Under : Berita Seputar Kalteng Hari Ini

Baca Juga :



0 Komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda Di Sini